MIKISLOT

testing-selesai

Kamis, 16 November 2017

3 Tahun Tersakiti, Istri Sunu Diam Karena Teror Orang Terdekat Pipik Dian Irawati?


https://cantikqq.com/?ref=alvaro16

Sahabat Suci, Yatie, mengungkap fakta mengejutkan soal alasan istri Sunu Fabian itu memilih diam. Padahal Yatie sempat membongkar kalau pernikahan Sunu dan Pipik Dian Irawati telah berlangsung sekitar 3 tahun.

Rupanya, Suci tak mau membeberkan karena ia mendapat teror dari pihak Pipik. Suci berusaha tenang agar tak diganggu pihak-pihak yang mendukung Pipik.

"Kurang sabar apa istrinya, menahan sakit dan bebannya selama 3 tahun ini," ujar Yatie. "Suami sudah diambil ditambah terordan segala fitnah dari orang terdekatnya umi pipik yang mereka sendiri tidak tahu kebenarannya."

"Serba salah, suami direbut sama orang hebat jadi susah ambil langkah, bersuara dikit sudah diteror. Akhirnya Suci memilih diam dan fokus pada JSH (anak-anak). Tapi harus ada yang berbicara," lanjut Yatie. "Jangan biarkan kebusukan jadi madu yang diminum tiap hari. Kalau bukan kita sahabatnya siapa lagi."

Netizen ikut prihatin atas nasib Suci. Mereka tak menyangka jika Pipik sampai tega merebut suami orang.

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16

"Dan dari sahabatny istri SAH nya itu katany si istri pas mulai curhat semuanya di sosmed nya, dia langsung dapet teror-teror gitu. Kira-kira siapa yg neror istri sah nya??Udah nikahin pere lain kok nggak mau nyerein istri sah nya si??? Karepe opo lanangan iki???Tega nyakitin istri yang nglahirin 3 anak yang masih kecil-kecil banget astaga otak sama hatinya dimana si umi sama lakinya???," seru netter. "Karena pakaiannya trnyata hanya untuk menutupi aibnya..kalo aibnya udh dibuka gni kasian pakaiannya...," seru netter membahas soal Pipik.

0 komentar:

Posting Komentar