MIKISLOT

testing-selesai

Kamis, 16 November 2017

Nagita Blak-Blakan Sindir Ayu Ting Ting, Mbah Mijan Ramal Pemicu Rina Nose Lepas Hijab - Topik Pagi

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16

WowKeren.com - Selamat pagi pembaca setia WK! Di pagi yang mendung ini, paling enak santai sambil baca Topik Pagi, betul nggak? Apalagi Topik Pagi kali ini menghadirkan sejumlah kabar menarik dan populer dari dunia selebriti.

Ada kabar soal Nagita Slavina yang mulai berani menyindir Ayu Ting Ting di televisi. Selain itu juga ada sejumlah kabar tentang keputusan Rina Nose melepas hijabnya.

Termasuk salah satunya adalah ramalan Mbah Mijan soal Rina Nose. Penasaran kan? Dari Korea, ada kabar dari pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Biar tak makin penasaran lagi, intip yuk ulasannya di bawah ini..

1. Nagita Slavina Makin Blak-Blakan Berani Sindir Ayu Ting Ting

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16 

 Semenjak isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mencuat, Nagita Slavina kerap tertangkap kamera menghindar dari pelantun hits "Sambalado" tersebut. Gigi bahkan kerap ogah menyebut nama Ayu di depan kamera.

Eits, sekarang Nagita sudah mulai berani menyindir gimmick mesra Raffi dan Ayu lho! Beneran nih? Momen ini terjadi dalam acara "Republik Sosmed" baru-baru ini. Saat itu dengan terang-terangan, Gigi menyindir soal kemesraan suaminya dan Ayu yang kerap ditampilkan di layar kaca. Wah, Gigi makin berani ya.

"Eh jangan salah lihat sebagai Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting lho," ujar Gigi di acara itu. "Takut salah liat, takut siwer." 

2. Mbah Mijan Ramalkan Pemicu Rina Nose Lepas Hijab
 




Kabar tentang Ria Nose yang melepas hijabnya ternyata masih menjadi sorotan netizen hingga sekarang. Kali ini giliran komentar Mbah Mijan soal Rina yang menghebohkan netizen. Hmm, kira-kira Mbah Mijan tulis komentar apa ya?

Mbah Mijan rupanya meramalkan apa yang menjadi pemicu Rina melepas hijabnya. Salah satunya Mbah Mijan menerawang bahwa Rina tengah memiliki permasalahan di kehidupan asmaranya. Bagaimana menurutmu, percaya nggak sama ramalam Mbah Mijan nih?

"Dibalik keceriaan seorang Rina Nose, aura berlapis cokelat yang melekat pada tubuhnya sejak lama, ini menjadi salah satu problem yang serius, warna cokelat dalam aura bermakna sering mengalami masalah asmara," cuit Mbah Mijan. "Semakin tebal warnanya akan semakin membuatnya jauh dari tambatan hati."
 
3. Dituding Bakal Murtad, Postingan Rina Nose Soal Ateis Jadi Sorotan

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16



Di tengah keputusannya melepas hijab, Rina Nose banyak menerima hujatan dan bully dari netizen. Salah satunya, sejumlah netizen membuly dan menuding Rina melepas hijab karena akan pindah agama demi demi kekasih bulenya. Wah, netizen Indonesia emang jago julid nih, jangan ikut-ikutan ya!

Gara-gara munculnya isu tersebut, postingan lawas Rina soal atheis pun kembali menjadi bahasan netizen. Rina rupanya pernah menuliskan komentar tentang penduduk Jepang yang memilih atheis. Nah, komentar begini nih yang jadi santapan para haters.

"Satu hal lain yang menarik perhatian saya, ketika saya menemukan beberapa penduduk asli yang tiba-tiba ingin memeluk suatu kepercayaan" tulis Rina kala itu. "Kemudian saya bertanya, kalau hidupmu sudah sebaik ini tanpa agama, lalu kenapa kamu ingin mencari Tuhan dan ingin memiliki agama?"
 
4. Romantisnya Isi Janji Pernikahan Song Joong Ki ke Song Hye Kyo

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16



Meski sudah terlewat, namun berita soal pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih saja menarik perhatian netizen. Pasangan yang satu ini memang nggak berhenti bikin baper ya!

Kali ini netizen menyoroti soal janji pernikahan romantis yang diucapkan Joong Ki dan Hye Kyo. Aduh, bikin ngiri banget nih Hye Kyo! Dalam janji pernikahannya, Joong Ki sempat berjanji akan selalu mendampingi Hye Kyo dalam situasi apapun.

"Kami berjalan di jalan yang sama dengan-orang di dunia di depan kami. Ketika hujan, angin yang bertiup dan kita mungkin akan dihadapi dengan rintangan," ucap Joong Ki. "Namun seiring berjalannya waktu, kami akan berani untuk berdiri kembali dan saling berpegangan tangan. Kami akan tersenyum satu sama lain dan mengatakan 'itu bukan masalah besar'."  

 

0 komentar:

Posting Komentar