MIKISLOT

testing-selesai

Selasa, 21 November 2017

Nikita Mirzani Sindir Artis yang Komentari Aksi Anak Sarita, untuk Nafa Urbach-Tata?

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16

Aksi Shafa Haris, putri Sarita Abdul Mukti, melabrak Jennifer Dunn telah mengundang perhatian dari sejumlah artis, termasuk Nafa Urbach dan Tata Janeeta. Lewat Instagram story masing-masing, mereka menumpahkan kekesalan tentang sosok wanita yang merebut suami orang atau yang kini dikenal dengan sebutan perebut laki orang (pelakor).

"Banyak sekali skrg wanita yg tdk berempati, tdk punya hati dan perasaan, wanita yg hanya memuja kemewahan dan kebutuhan yg perlu diperlengkapi tanpa dia sdr dia sedang mencuri," tulis sebagain curhatan Nafa. "Mencuri kebahagiaan orng lain dan mencuri harta orng lain dengan menjual kecantikan dan tubuh, apakah hargamu hanya sebesar itu??". Di sisi lain, Tata juga turut menuliskan komentarnya. "Ratu tidak bersaing dengan wanita jalang."

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16


Tak dinyana, Nafa dan Tata justru mendapat komentar balik dari artis sensasional Nikita Mirzani. Nafa dan Tata diduga disindir oleh wanita yang kerap berpenampilan seksi itu dalam salah satu unggahannya.

"Aduh mulai deh ni artis yang udh pada kagak laku ikut2an comment lakinya takut diambil. Hellooo cabe itu sukanya laki yg tajir setengah baya. Klo bisa malah yang bentar lagi dipanggil Tuhan," tulis Nikita. "Biar dipanggil tuh di acara tv. Yang ada dia yang gue boom."

Artis diartikan dlm Bahasa indonesia artinya seniman.. org2 dgn talenta dlm bidang nya msg2, contoh nya penyanyi, pelukis, pemain peran, musisi , dll.. semenjak sy terjun ke dunia tarik suara dan industri musik indonesia alhamdulillah sy telah menyanyikan lagu2 dari musisi2 hebat dan lagu2 sy berhasil membuat sy dikenal masyarakat dan pecinta musik di indonesia. Alhamdulillah ya Allah sy bersyukur sy dikenal dan di hargai karna suara dan karya2 sy Bkn karna raga atau “sensasi”. perjuangan sy dlm berkarya blm selesai bung! msh byk suara2 inspirasi dlm otak sy dan sy tau tdk mudah utk bertahan di industri yg penuh dgn intrik, permainan,persaingan nakal... hrs setroooong, n keep moving! terimakasih buat smua yg menghargai sy karna bakat dan karya2 sy, itu tdk Akan pernah membuat sy besar kepala, buat km yg sombong dan angkuh dan gede hulu, apa bakat dan karya mu ? “naon sih bakat maneh cau,Meuni asa logay,songong n beuki ngajago pisan maneh teh.. kade ah cur bisi bitu.. “😊#dontcompareyourselfwithme #buatkmyangsombongtapikosong #singer #sensasimembunuhskill #ndonesiansinger #rahasiatatajaneeta #bestoftheday #tatajaneeta
A post shared by Tata.Janeeta "TJ" (@tatajaneetaofficial) on
Akibat sindirannya yang diduga untuk Nafa dan Tata itu, netter pun mencibir Nikita Mirzani. "Heran si NM ngatain org entah si tata ntah si nafa ato Titi Kamal sbg artis yg udah ga laku tp nyari panggung dg ngomongin pelakor. Hellaw.. mrk lbh punya hasil karya nyata kali dibanding bandul timbangan yg 1 ini yg cuma bisa pamer body n nyinyir..," seru netter. "Hahaha geli bgt!!situ sehat @nikitamirzanimawardi_17?? baru punya 1 program doang lagu lo uda kyk ertong pemess . ada yg bs minjemin kaca ga sih??," komentar netter lain


0 komentar:

Posting Komentar