MIKISLOT

testing-selesai

Minggu, 19 November 2017

Kepergok Dinner Bareng, Leonardo DiCaprio Kencani Mantan Jaden Smith?

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16

Jadi salah satu aktor populer dunia, tak heran kalau Leonardo DiCaprio kerap jadi pembicaraan publik. Bukan hanya soal karir, publik juga dibuat penasaran dengan kisah cinta Leo.

Apalagi Leonardo DiCaprio dikenal sebagai aktor yang terbilang sering pacaran dengan para model cantik. Sebut saja Gisele Bundchen, Bar Refaeli, Erin Heatherton, Toni Garrn yang pernah dikencaninya.

Baru-baru ini, Leonardo DiCaprio kembali jadi hot topik lantaran terlihat bersama model cantik Sarah Snyder. Sarah sendiri diketahui merupakan mantan pacar Jaden Smith. Sudah putus pada musim semi 2017 kemarin, Sarah pun tampak nyaman dekat dengan Leonardo saat makan malam bareng.

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16

Dalam foto yang beredar, Leonardo dan Sarah tampak asyik menikmati makan malam bersama di restoran Estiatorio Milos. Leo yang pakai kemeja biru tampak ngobrol asyik, sedangkan tersebut terlihat sangat ceria dan tertawa riang.

Tak hanya berdua, Leonardo dan Sarah ternyata makan malam bareng teman-teman mereka. Pastinya hal ini membuat publik makin kepo dengan hubungan Leo dan Sarah. Apakah keduanya benar berpacaran? Kita tunggu saja kabar terbarunya ya...

0 komentar:

Posting Komentar