MIKISLOT

testing-selesai

Minggu, 19 November 2017

Ayu Ting Ting Dicuekin Saat Jalan-Jalan di Mall, Netter 'Nyinyir' Habis-Habisan

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16

Pedangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi mendapat sorotan dari netter. Sejak Ayu menuai kontroversi lantaran dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Raffi Ahmad dan %Nagita pelantun "Sambalado" ini kerap jadi sasaran publik.

Seperti yang terjadi baru-baru ini saat Ayu sedang bersantai. Ibu satu anak ini terlihat tengah menghabiskan waktu dengan buah hatinya di salah satu mall.

Hal tersebut diungkapkan dari sebuah foto yang tersebar di internet pada Sabtu (18/11). Di foto itu, Ayu tampak mengenakan pakaian santai dengan kaus berwarna merah dan tas selempang kecil. Selain Ayu, juga terlihat Bilqis, anak semata wayang dari wanita bernama lengkap Ayu Rosmalina ini.

Namun, ada yang tampak berbeda di foto itu. Sejatinya saat artis mengunjungi tempat publik, orang-orang pasti langsung menghampiri dan minta selfie. Tetapi, suasana itu tak terlihat sama sekali di foto Ayu. Bahkan, pengunjung di sekitar Ayu pun tampak cuek dengan kehadiran Ayu yang merupakan artis Tanah Air.

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16
Suasana itu lah yang kemudian menjadi sorotan netter. Banyak dari netter memberi respon nyinyir lantaran Ayu tampak bukan seperti artis dan para pengunjung tak peduli dengan wanita 25 tahun ini. Pasalnya, selain merupakan artis, Ayu juga diketahui memiliki jutaan followers Instagram.

"Salfok sma cewe berhijab bunga2 pke kacaMata wkwkwkwk cueeex nya juaraaak. Kek ngebatin 
 "iissh siapa siy ini, ngalangin jalan aja dikira dia madonah apa" wkwkwkwk," tulis akun @inny_naia***. "Iya nih caper bgt emang. Keliatan.. tp tetep aja dicuekin. Dunia nyata lbh indah pok.." tambah akun @dear.safi***.

"Jangan dikacangi dong emng si japok martabak. Salfok sama 2 mbanya ngelihatnya begitu amat. Aku kalau ada di mol itu paling juga bilang eh ada pelakor upps," balas akun @renataellea***.

"Yaalloh orang"yg pd papasan sm si japok reaksinya biasa aja, kayak kaga ketemu artis dah...boro pd minta poto, ngeh klo dia artis jg ga deh kayaknya," imbuh akun @siscaniasi***. "Artis followers terbnyak sedunia madona aja kalahb..tapi di kcangin gitu kwkwkwkw," komentar akun @qiao_***.


0 komentar:

Posting Komentar