MIKISLOT

testing-selesai

Minggu, 19 November 2017

Unggah Video Ultah, Rumah Megah Bak Istana Milik Sule Bikin Salah Fokus

https://cantikqq.com/?ref=alvaro16

Selain Gisella Anastasia, Sule juga merayakan ulang tahun pada bulan November. Ayah empat anak ini baru saja merayakan ulang tahun ke-41 pada Rabu, 15 November. Berbagai kejutan pun diberikan oleh sahabat terdekat.

Lewat video di Instagram, Sule mengucapkan terima kasih kepada Nunung, Tukul Arwana dan Andre Taulany yang sudah memberinya kejutan ulang tahun. Video tersebut dibuat ketika ayah Rizky Febian itu sampai di kediamannya.

"Alhamdulillah sudah sampai rumah. Terima kasih untuk semua yang sudah ngucapin," kata Sule sambil merekam video tersebut. "Dan untuk doanya hari ini, di hari ulang tahun saya. Terima kasih ya."

Tak cukup dengan ucapan, Sule juga menuliskan terima kasih lewat caption. "Nyampe juga thx @triretnoprayudati_nunung @andreastaulany @initalkshowofficial @tukul_lailatul_qodar dan yg lain nya atas kejutan mlm ini nice," tulis Sule.

Video ini pun cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Tak sedikit netter yang mengomentari postingan terbaru Sule itu. Menariknya, banyak netter yang salah fokus membahas kemegahan rumah Sule usai melihat video tersebut.

"HBD kang! woww rumahnya Gede euy kaya istana," celetuk netter. "Rumahnya kaya keraton kang @ferdinan_sule," ujar netter lain. "@ferdinan_sule kang rumahnya bagai istana ..saya suka saya suka," sambung lainnya. "Rumahnya gde amaatt," kata lainnya takjub.

 







0 komentar:

Posting Komentar