MIKISLOT

testing-selesai

Rabu, 27 Desember 2017

Ganasnya Narkoba! Darming yang Sakau Bakar Rumahnya Sendiri


https://cantikqq.com/?ref=alvaro16

Gara-gara narkoba, Darming (31) nekat bakar rumah orang tuanya di jalan Kemuning Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Sulsel. Ia membakar rumah orang tuanya dalam kondisi sakau tingkat tinggi.

Rumah orangtuanya, Sumarni (56) nyaris habis dilalap si jago merah pada Selasa (26/12) sore. Sebelum membakar rumahnya, Darming sempat melempari rumah dengan botol dan berlari masuk ke dalam rumah. Tak lama kemudian, Darming keluar rumah beriringan dengan kepulan asap yang berasal dari dalam rumah.

"Kayaknya dia sakau sabu-sabu sama minuman," kata Sumarni kepada detikcom, Rabu (27/12/2017).

Karena kelakuan anak angkatnya itu, Sumarmi terpaksa meninggalkan rumahnya beberapa waktu lalu dan memilih tinggal bersama saudaranya yang tak jauh dari rumahnya.

Sumarni membeberkan, kelakuan anak angkatnya yang melempari rumah bukan hal baru sudah sering kali sampai kemarin dia ingin bakar rumahnya. Akibat kejadian itu kamar rumah terbakar dan cepat diantisipasi oleh warga dan pemadam kebakaran

"Bukan hanya rumahnya yang dia lempar tapi tetangga juga sering dilempari rumahnya, katanya dia marah sama kita karena sering dilapor," kata tetangga, Hasbi.

Peristiwa kebakaran itu tidak memakan korban jiwa. Tiga armada Pemadam Kebakaran yang tiba di lokasi, berhasil mengendalikan api.

0 komentar:

Posting Komentar