MIKISLOT

testing-selesai

Rabu, 27 Desember 2017

Super Mewah! Boeing 787 Dreamliner Disulap Jadi Pesawat Pribadi


Hong Kong - Pesawat tipe Boeing 787 Dreamliner umumnya digunakan maskapai komersil dengan ratusan penumpang. Kalau yang ini, bisa untuk pribadi.

Adalah Deer Jet, sebuah perusahaan penyedia layanan transportasi mewah di Asia yang menyediakan inovasi terbaru ini. Dilansir detikTravel dari situs resminya, Rabu (27/12/2017) pesawat ini dapat disewa dengan tur 787 Dream Jet.

787 Dreamjet menawarkan pengalaman terbang dengan pesawat Boeing 787 Dreamliner berkonsep pribadi. Di dalamnya, terdapat sejumlah fasilitas mewah seperti ruang tamu, ruang makan dan kamar tidur.

Di dalam kabinnya pun sangat mewah (Deerjet)Di dalam kabinnya pun sangat mewah (Deerjet)
Desainnya pun juga mewah. Interior pesawat ini di desain oleh seorang desainer pesawat asal Prancis bernama Jacques Plerrejean.

Bukan lagi bintang 5, tetapi 787 Dreamjet menawarkan terbang pribadi dengan fasilitas bintang 7. Mulai dari pencahayaan, meja, kursi, tempat tidur dan semua interiornya berwarna cokelat dan abu-abu yang hangat dan elegan.

Salah satu pembuat konten spesialis perjalanan dan pesawat mewah, Sam Chui, juga pernah mengulas tentang 787 Dreamjet dalam acara Dubai Air Show. Saat memasuki kabin, ia sudah disambut oleh para kru dan diberikan sandal serta diajak berkeliling ke dalamnya.

Kamar tidur pribadi dengan sentuhan bintang 7 (Deerjet)Kamar tidur pribadi dengan sentuhan bintang 7 (Deerjet)
787 Dreamjet juga mengutamakan sanitasi. Pesawat ini dilengkapi oleh pembunuh bakteri dan filter debu agar kabin pesawat lebih bersih dan higienis.

Ingin membawa teman dan kerabat ke dalam pesawat ini? Tentu bisa. 787 Dreamjet juga dilengkapi dengan guest cabin untuk para tamu yang ikut serta. Kursinya pun setara dengan kelas bisnis pesawat komersil sampai 40 orang.

Mau mencoba terbang bersama 787 Dreamjet? Siapkan saja dana USD 74 ribu, yang setara dengan Rp 1,057 miliar untuk satu jam perjalanan. Pesawat ini dapat mengantarkan traveler ke berbagai destinasi selama 17 jam penerbangan non stop, dengan maksimum perjalanan 15.789 kilometer. (sna/aff)

0 komentar:

Posting Komentar