MIKISLOT

testing-selesai

Rabu, 27 Desember 2017

Jokowi Pamer Keindahan Raja Ampat Lewat Vlog


https://cantikqq.com/?ref=alvaro16


Raja Ampat - Tak hanya Bali, Presiden Joko Widodo juga nge-vlog di Raja Ampat. Keindahan Raja Ampat yang mendunia pun ditampilkan dalam vlog tersebut.

Pekan lalu Presiden Joko Widodo mengadakan kunjungan kerja di Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Ini merupakan kunjungan kedua Jokowi ke Raja Ampat.

Di sela kunjungannya tersebut, Jokowi menyempatkan diri berlayar, melihat langsung keindahan alam Raja Ampat, juga memancing bersama Kaesang. Hal ini ditampilkan dalam vlog '#JKWVLOG MENJELAJAH RAJA AMPAT' yang diunggah di akun Youtube Presiden Joko Widodo, seperti dilihat detikTravel Rabu (27/12/2017).

"Keindahan alam Raja Ampat selalu membuat saya ingin kembali ke sini. Selain pemandangan pantai, laut yang sangat indah, Raja Ampat mempunyai keindahan alam bawah laut yang luar biasa. Salah satu yang terbaik di dunia," ujar Jokowi dalam vlog berdurasi sekitar 2 menit 11 detik ini.


Pantai berpasir putih dan airnya yang biru kehijauan, pulau-pulau karst, serta alam bawah laut yang menawan ditampilkan dalam vlognya. Jokowi mengatakan bahwa ia memang belum pernah menyelam di Raja Ampat. Namun jika ada kesempatan dia ingin mencobanya.

"Mungkin nanti jika ada kesempatan datang lagi ke sini, saya ingin mencoba untuk menyelam, melihat kekayaan alam di bawah laut dari Raja Ampat," kata Jokowi.

Berikut vlog lengkap Jokowi di Raja Ampat:


0 komentar:

Posting Komentar